Jumat, 30 Desember 2011

30-12-2011

wahahha ketemu lagi dengan saya :D
langsung to the point aja wes ._. pas waktu itu , aku pagi pagi kan kesekolah #padahal libur -_-
aku rencanane latian buat apel , soale aku yang jadi mbaca doa , tapi latiane mek sekali tok , gara gara AUDHY gak dateng ._. terus abis solat jum'at karena hari jum'at , aku bertujuh makan ke warung pangsit #aku,DIA,dita,farah,babang,payon,dankevin
naaah !!! abis makan kita pada buyar semuaa , dan tersisa saya dan kekasih #eaaaa  dan aku pulang bareng , Dia jalan pulang , aku nyarik angkot , dan pas dijalan si bumi menangis ._. hujan maksute ,  jadi DIA mengeluarkan payung kecilnya dan payungan deh berdua u,u wkwkw
seneng ouii , ngawang ngawang !!!
very nice day dah pokoknya :)
wakaka , udahan dulu yaa , cukup buat ceritanya , kalo banyak yang liat malu tah reek -__-
babai All :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar