Jumat, 30 Desember 2011

12.17.11 :@

eh, halo semua :)
curhat boleh dong ? yayaya ?
hass ! gila banget hari ini ._. bawaannya pengen mbunuh orang ! 
gini nih ceritanya, tadi kan janjian mau main, pas aku udah berangkat temenku sms "fa, gk odis" zzz pengen tak banting hapene ._.
jadi ya terpaksa aku jalan jalan sendiri, dan pas pulang, dirumah ada pembantu doang ortu minggat , hehe, pas itu gerbang tak ketok ketok gak dibukain pintu, tak teriaki tetep, akhirnya dengan skill malingku , aku masuk kerumah , ternyata mbak ku mandi -____________- nggletek puuoooll !!
buat nenangin diri aku lak langsung tiduur , pas posisi masih marah , jadine susah tidur , terus pas baru ketiduran 10 MENIT!! ibuk nelpon , tak kira ada apaan kan , aku lompat dari kasur langsung , pas ketemu bapakku tak tanya ada apa toh , katanya tanpa wajah dosa dan inosentnya , ngomong mek ngetes tok mas  , WTH banget !!zzzz
terus aku mbanting pintu marah marah ._. dasar kepeet -_______-
wes sudah lupakan masa lalu :D
udahan dulu ya semuaa , ceritane sudah habis
see you at the next posting :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar